Azure Life RPG Forum

An Original Roleplay About Real Life.
 
IndeksIndeks  HomeHome  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
User Yang Sedang Online
Total 2 uses online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 2 Tamu

Tidak ada

User online terbanyak adalah 19 pada Sun Jun 23, 2013 5:40 pm
Poll
Latest topics
» Absensi, 1 x satu hari
by rena kiryuu Fri Apr 03, 2015 10:17 pm

» Perasaan kalian hari ini
by rena kiryuu Fri Apr 03, 2015 10:17 pm

» [RP] Pumpkins ! - Market
by Chou Tue Jun 21, 2011 6:17 pm

» Komentari Signature di atas!
by rena kiryuu Tue Jun 21, 2011 8:36 am

» Manga yang lagi diikutin!
by Chou Mon Jun 20, 2011 9:48 pm

» Re-Registration Character RP
by dicky Fri Dec 31, 2010 8:10 pm

» [REG] Spencer Van Delft - Double Room
by Assyanm Thu Nov 18, 2010 9:43 pm

» [FRP] Come again! new season come again!
by ciken Thu Sep 30, 2010 8:49 pm

» Sambung kalimat
by Kencana Shiroi Wed Sep 29, 2010 11:12 pm

Affiliates
Clamp-Factory
Niji Lima - Ganbarimashou!
Ouran Indo
Al'loggio: Yaoi Daily Life Roleplaying Forum
SHIKOKU
Fort of Heaven
Phantom Bilingual RPG Forum
yami no sekai
Image Hosted by ImageShack.us
free forum
Fatalite
Saint Sanctuary
Neverworld

Share | 
 

 [REG] Spencer Van Delft - Double Room

Go down 
PengirimMessage
Assyanm

avatar

Jumlah posting : 35
Join date : 02.03.10
Age : 26
Lokasi : Belakang Stasiun...

Character sheet
Character Name:
Job:
Age:

PostSubyek: [REG] Spencer Van Delft - Double Room   Sun Mar 07, 2010 11:58 am

• Name: Spencer Van Delft

• Umur/tempat & tanggal lahir : 24/Belanda, 22-April-1986
-Gender: Pria

• Tinggi dan berat: 172cm dan 54kg

• Job: Alchemist a.k.a Herbalist

• Personality: Berhati lembut, sabar, haus akan ilmu terutama hal-hal yang supranatural, tak mudah bosan, berpendirian.

- Kelebihan: Orang yang berhati-hati, punya pengamatan yang bagus terhadap barang-barang produk tumbuhan.

- Kekurangan: Memiliki tubuh yang lemah dan sakit-sakitan membuatnya harus bergantung pada obat/ramuan.

- Ability: Bisa mendengar/merasakan suara-suara yang tak bisa didengar/dirasakan oleh kebanyakan orang.

- Room: Double Room

• Penampilan: berambut putih, berkulit putih, matanya abu-abu, selalu menggunakan jaket / sweater/ rompi , celana panjang warna gelap, dan sepatu kats hitam bila ia berpergian, saat tempat tinggalnya ia menggunakan kaos berlengan panjang, dan kaos kaki sebagai alas kakinya.
Spoiler:
 

• History: Terlahir sebagai anak tunggal yang mendapat kasih sayang penuh dari kedua orang tuanya membuat Spencer menjadi orang yang baik dan positif.Ayahnya adalah seorang ahli Biokimia yang terkenal sebagai pengembang senjata, dan Ibunya adalah salah satu dokter dari keluarga kerajaan Belanda. karena kedua orang tuanya ia sangat pandai dalam ilmu kedokteran dan kimia, selain mengajarinya banyak hal tentang apa yang mereka ketahui, kedua orang tuanya terus berusaha mengembangkan suatu obat agar anaknya bisa bermain dan bersenang-senang seperti layaknya anak-anak yang lain.

saat berusia ia 12 tahun, orang tuanya berhasil menciptakan obat yang membuatnya sehat dan tak harus selalu berada dalam rumah, merasa badannya makin sehat ia semakin giat belajar dan belajar agar dia dapat membahagiakan orangtuanya, diumurnya yang 17 ia sudah masuk salah universitas di Prancis.

Diumurnya yang ke-24 ia telah berhasil menyelesaikan studinya dibidang kedokteran dan kimia, selain karena memiliki kepandaian diatas rata-rata, ia juga sangat ulet dan rajin. Di kelulusannya itulah ia mendapat surat dari rumahnya dibelanda kalau orangtuanya menghilang karena diincar suatu organisasi yang menginginkan kemampuan mereka, organisasi tersebut tidak mengetahui kalau mereka punya anak, ia diperintahkan untuk jangan kembali dulu ke belanda. merasa tidak percaya dengan yang apa yang tertulis awalnya ia mencoba menghubungi dan mencari informasi kerumah tapi tampaknya nihil, tempat tinggal dan asset-asset keluarganya sudah disita dan dibekukan, orang-orang dekat orangtuanya pun juga ikut menghilang. Mengetahui itu ia berusaha tidak kembali dulu dan mengumpulkan kekuatan untuk menemukan orang tuanya kelak.

Ditengah kebingungannya ia teringat kalau temannya pernah memberi tahu sebuah tempat yang bagus untuk tinggal yang sesuai dengan kantongnya, yaitu apartemen Azure. karena tidak tahu apartemennya seperti apa. saat sedang mencari lokasi apartemen tersebut, ia melihat seorang anak kecil yang sedang kesulitan dibelakang sebuah apartemen, Iapun membantunya, setelah dibantu, anak kecil itu hanya tersenyum dan memberikan sebuah kunci, dan menyuruhnya masuk kedalam apartemen melalui pintu belakang dan bila berhasil ia akan diperbolehkan menjadi salah satu penghuni di apartemen tersebut, kemudian belum sempat ia bertanya lebih lanjut anak kecil itu sudah menghilang.

merasa kunci itu bukan miliknya, iapun masuk ke apartemen untuk mengembalikan kunci tersebut, saat akan masuk ia mendengar suara entah darimana kalau ia harus membuka sebuah pintu yang tak jauh dari situ, penasaran dengan suara tadi, dengan hati-hati ia mencoba membuka pintu tersebut, tak berapa lama terbukalah pintu itu, ia kaget karena anak kecil itu sudah berada didalam lebih dulu darinya, "Selamat karena kamu telah lulus seleksi, dan sekarang kamu boleh tinggal disini" kata anak kecil tersebut. sejak saat itulah ia menjadi salah satu penghuni disana, walaupun masih sedikit bingung bagaimana anak kecil tersebut bisa tahu kalau ia sedang mencari tempat tinggal... .


• Relasi: - (dalam pencarian)

• Contact info: PM


Terakhir diubah oleh Assyanm tanggal Sat Sep 18, 2010 8:27 pm, total 3 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kencana Shiroi

avatar

Jumlah posting : 1117
Join date : 25.10.09
Age : 26
Lokasi : Surabaya

Character sheet
Character Name: Kencana
Job: Pelajar
Age: 17 tahun

PostSubyek: Re: [REG] Spencer Van Delft - Double Room   Sun Mar 07, 2010 12:06 pm

Untuk yang lainnya tidak ada masalah. Untuk history, ada sedikit kekeliruan. Luna (si anak kecil) itu menyuruh calon penghuni untuk membuka pintu belakang apartment, bukan ditinggalin begitu aja. Dari saya cukup segitu. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kencana_kencana.livejournal.com
Assyanm

avatar

Jumlah posting : 35
Join date : 02.03.10
Age : 26
Lokasi : Belakang Stasiun...

Character sheet
Character Name:
Job:
Age:

PostSubyek: Re: [REG] Spencer Van Delft - Double Room   Sat Mar 20, 2010 1:14 pm

EDITED

mohon sarannya...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hatsune Miku

avatar

Jumlah posting : 343
Join date : 04.11.09
Age : 28
Lokasi : Di dalam sebuah software vocaloid.

Character sheet
Character Name: Hirasawa rena
Job: Gitaris/student
Age: 15th

PostSubyek: Re: [REG] Spencer Van Delft - Double Room   Sat Mar 20, 2010 2:38 pm

hmmmm..... Luna bukan menyuruh masuk....

tapi dia nyuruh buat buka pintu kalo pintu itu berhasil di buka boleh...

jadi penghuni azure...

dan kalo double room harus cari pasangan y ...


*wink*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Assyanm

avatar

Jumlah posting : 35
Join date : 02.03.10
Age : 26
Lokasi : Belakang Stasiun...

Character sheet
Character Name:
Job:
Age:

PostSubyek: Re: [REG] Spencer Van Delft - Double Room   Sun Mar 21, 2010 8:30 am

EDITED
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rena kiryuu

avatar

Jumlah posting : 1109
Join date : 06.09.09
Age : 24

Character sheet
Character Name: Seiren Lucelard
Job: Student/mangaka
Age: 16

PostSubyek: Re: [REG] Spencer Van Delft - Double Room   Tue Mar 23, 2010 7:00 am

hum.......
kayaknya udah lumayan
tunggu dari moderator lain and admin ya^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Assyanm

avatar

Jumlah posting : 35
Join date : 02.03.10
Age : 26
Lokasi : Belakang Stasiun...

Character sheet
Character Name:
Job:
Age:

PostSubyek: Re: [REG] Spencer Van Delft - Double Room   Tue Mar 23, 2010 1:46 pm

Terima kasih commentnya...

menunggu comment selanjutnya.... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kencana Shiroi

avatar

Jumlah posting : 1117
Join date : 25.10.09
Age : 26
Lokasi : Surabaya

Character sheet
Character Name: Kencana
Job: Pelajar
Age: 17 tahun

PostSubyek: Re: [REG] Spencer Van Delft - Double Room   Thu Mar 25, 2010 10:22 am

Oke. Sekarang tinggal tunggu komen dari admin.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kencana_kencana.livejournal.com
Luna
Admin
avatar

Jumlah posting : 1612
Join date : 22.07.09
Age : 26
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name: Clark Azure Campbell
Job: Owner
Age: 20

PostSubyek: Re: [REG] Spencer Van Delft - Double Room   Thu Mar 25, 2010 4:34 pm

Alchemy? Bisa tolong jelasin jobnya?

ada teman sekamar?

_________________
Enjoy Your life


Indira Side Story
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://azure-life.indonesianforum.net
Luna
Admin
avatar

Jumlah posting : 1612
Join date : 22.07.09
Age : 26
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name: Clark Azure Campbell
Job: Owner
Age: 20

PostSubyek: Re: [REG] Spencer Van Delft - Double Room   Thu Mar 25, 2010 4:35 pm

Alchemy? Bisa tolong jelasin jobnya?

ada teman sekamar?

_________________
Enjoy Your life


Indira Side Story
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://azure-life.indonesianforum.net
Assyanm

avatar

Jumlah posting : 35
Join date : 02.03.10
Age : 26
Lokasi : Belakang Stasiun...

Character sheet
Character Name:
Job:
Age:

PostSubyek: Re: [REG] Spencer Van Delft - Double Room   Sat Mar 27, 2010 11:07 am

pekerjaannya adalah sebagai seorang peniliti obat-obat kuno (semacam elixir gitu) dengan cara digabungkan metode sains, herbal, kimia, dan sedikit hal-hal yang berbau supranatural, dia mengembangkan obat-obatan tersebut untuk dapat menyembuhkan dirinya dan orang lain.

karena nggak bisa menemukan nama yang pas jadi pakai nama "alchemist".

kalo temen sekamar ? belum...
caranya dapet temen sekamar gmn?
Mohon Bantuannya...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Luna
Admin
avatar

Jumlah posting : 1612
Join date : 22.07.09
Age : 26
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name: Clark Azure Campbell
Job: Owner
Age: 20

PostSubyek: Re: [REG] Spencer Van Delft - Double Room   Sun Mar 28, 2010 5:03 pm

Ke promotion area, ato umumin di shoutbox. Hmmm... Ahli herbal?

_________________
Enjoy Your life


Indira Side Story
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://azure-life.indonesianforum.net
Assyanm

avatar

Jumlah posting : 35
Join date : 02.03.10
Age : 26
Lokasi : Belakang Stasiun...

Character sheet
Character Name:
Job:
Age:

PostSubyek: Re: [REG] Spencer Van Delft - Double Room   Mon Mar 29, 2010 5:07 pm

ya...
memang lebih condong ke Ahli Herbal alias Herbalist...
tapi klu pake nama alchemist kan lebih keren gitu Smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Luna
Admin
avatar

Jumlah posting : 1612
Join date : 22.07.09
Age : 26
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name: Clark Azure Campbell
Job: Owner
Age: 20

PostSubyek: Re: [REG] Spencer Van Delft - Double Room   Wed Mar 31, 2010 4:55 am

Oke... Tapi agak kurangi dikit tentang hal mistik biar cukup relistik. Tinggal temen sekamar ama cerita gimana ketemunya.

_________________
Enjoy Your life


Indira Side Story
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://azure-life.indonesianforum.net
Assyanm

avatar

Jumlah posting : 35
Join date : 02.03.10
Age : 26
Lokasi : Belakang Stasiun...

Character sheet
Character Name:
Job:
Age:

PostSubyek: Re: [REG] Spencer Van Delft - Double Room   Wed Mar 31, 2010 6:10 pm

oke... temen sekamarnya lagi ngelobi ama Ai Koi...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Assyanm

avatar

Jumlah posting : 35
Join date : 02.03.10
Age : 26
Lokasi : Belakang Stasiun...

Character sheet
Character Name:
Job:
Age:

PostSubyek: Re: [REG] Spencer Van Delft - Double Room   Sat Sep 18, 2010 8:32 pm

BUMP

Butuh temen sekamar yang baik...

relasi bisa menyesuaikan...


Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dobod

avatar

Jumlah posting : 183
Join date : 26.12.09
Age : 24
Lokasi : Di tempat d mana aku berada

Character sheet
Character Name: San Zarconia
Job: Pelajar
Age: 16

PostSubyek: Re: [REG] Spencer Van Delft - Double Room   Sun Sep 19, 2010 11:21 am

Bagaimana jika saya menjadi teman sekamar anda?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://dobod.wordpress.com
Assyanm

avatar

Jumlah posting : 35
Join date : 02.03.10
Age : 26
Lokasi : Belakang Stasiun...

Character sheet
Character Name:
Job:
Age:

PostSubyek: Re: [REG] Spencer Van Delft - Double Room   Sun Sep 19, 2010 11:28 am

boleh...

mohon bantuannya ^^

truz relasinya enaknya apa?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Assyanm

avatar

Jumlah posting : 35
Join date : 02.03.10
Age : 26
Lokasi : Belakang Stasiun...

Character sheet
Character Name:
Job:
Age:

PostSubyek: Re: [REG] Spencer Van Delft - Double Room   Thu Nov 18, 2010 9:43 pm

BUMP... Smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: [REG] Spencer Van Delft - Double Room   

Kembali Ke Atas Go down
 
[REG] Spencer Van Delft - Double Room
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» [ASK] Double Knalpot
» Paket Projector Double Angel Eyes (DAE)
» bisa ga n250 pke double disc depan?
» mini h1 double angel eyes projector hid
» Pasang double disc Velg std Ninja 250R

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Azure Life RPG Forum :: The front office :: Registration Office-
Navigasi: