Azure Life RPG Forum

An Original Roleplay About Real Life.
 
IndeksIndeks  HomeHome  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
User Yang Sedang Online
Total 3 uses online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 3 Tamu

Tidak ada

User online terbanyak adalah 19 pada Sun Jun 23, 2013 5:40 pm
Poll
Latest topics
» Absensi, 1 x satu hari
by rena kiryuu Fri Apr 03, 2015 10:17 pm

» Perasaan kalian hari ini
by rena kiryuu Fri Apr 03, 2015 10:17 pm

» [RP] Pumpkins ! - Market
by Chou Tue Jun 21, 2011 6:17 pm

» Komentari Signature di atas!
by rena kiryuu Tue Jun 21, 2011 8:36 am

» Manga yang lagi diikutin!
by Chou Mon Jun 20, 2011 9:48 pm

» Re-Registration Character RP
by dicky Fri Dec 31, 2010 8:10 pm

» [REG] Spencer Van Delft - Double Room
by Assyanm Thu Nov 18, 2010 9:43 pm

» [FRP] Come again! new season come again!
by ciken Thu Sep 30, 2010 8:49 pm

» Sambung kalimat
by Kencana Shiroi Wed Sep 29, 2010 11:12 pm

Affiliates
Clamp-Factory
Niji Lima - Ganbarimashou!
Ouran Indo
Al'loggio: Yaoi Daily Life Roleplaying Forum
SHIKOKU
Fort of Heaven
Phantom Bilingual RPG Forum
yami no sekai
Image Hosted by ImageShack.us
free forum
Fatalite
Saint Sanctuary
Neverworld

Share | 
 

 Kritik dan Saran

Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
Luna
Admin
avatar

Jumlah posting : 1612
Join date : 22.07.09
Age : 26
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name: Clark Azure Campbell
Job: Owner
Age: 20

PostSubyek: Kritik dan Saran   Wed Jul 22, 2009 8:24 pm

silahkan berikan masukan apa yang kurang dari forum ini, berhubung pembuatannya hanya satu hari, dan sangat instan... mulai dari ide yang baru dapet tadi pagi sampai pembuatan yang dilakukan tadi sore. Saya yakin, masih banyak kekurangan di sini.

Silahkan...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://azure-life.indonesianforum.net
Faivon

avatar

Jumlah posting : 32
Join date : 29.07.09

Character sheet
Character Name:
Job:
Age:

PostSubyek: Re: Kritik dan Saran   Fri Jul 31, 2009 6:12 pm

Tambah saran boleh? =p

Thread untuk RP klo bisa ditaruh paling bawah ajer, soalnya dari awal forum kan thread untuk chat, ngobrol apa gitu, trus di tengah2 thread muncul RP.. lalu dilanjutkan dengan thread laen yg similar dengan yg awal. Jadi...kesannya gimana gitu.

Maap saiia bawel Razz
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Luna
Admin
avatar

Jumlah posting : 1612
Join date : 22.07.09
Age : 26
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name: Clark Azure Campbell
Job: Owner
Age: 20

PostSubyek: Re: Kritik dan Saran   Fri Jul 31, 2009 6:14 pm

oke... makasih sarannya...

_________________
Enjoy Your life


Indira Side Story
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://azure-life.indonesianforum.net
Faivon

avatar

Jumlah posting : 32
Join date : 29.07.09

Character sheet
Character Name:
Job:
Age:

PostSubyek: Re: Kritik dan Saran   Sun Aug 02, 2009 5:31 pm

Lalu warna font untuk di bawah avatar klo bisa diganti warna laen, jangan abu soalnya background uda item gitu jadi susah diliat =3

Oh, tambah! tambah! Uhmm, trus klo bisa icon buat new post itu jangan berkedip2 aja soalnya pixel nya rada pecah klo dia berkedip2.. ganti warna aja =3
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Altair

avatar

Jumlah posting : 1675
Join date : 22.07.09
Age : 25
Lokasi : One say Infinity, the other say Forever, others Endless

Character sheet
Character Name: Garant Shawn Thurston
Job: Freelancer
Age: 24

PostSubyek: Re: Kritik dan Saran   Sun Aug 02, 2009 6:30 pm

rasanya saya pernah deh pakai warna di forum sendiri sebelum diubah menjadi yang lebih cocok dengan tema forum sendiri @@~

buat icon sendiri susah @@~

Spoiler:
 

nyu~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Faivon

avatar

Jumlah posting : 32
Join date : 29.07.09

Character sheet
Character Name:
Job:
Age:

PostSubyek: Re: Kritik dan Saran   Fri Aug 07, 2009 8:44 am

Hmm, skin/theme nya uda bagus.. tapi agak kontras sama warna background nyang gelap.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Luna
Admin
avatar

Jumlah posting : 1612
Join date : 22.07.09
Age : 26
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name: Clark Azure Campbell
Job: Owner
Age: 20

PostSubyek: Re: Kritik dan Saran   Fri Aug 07, 2009 9:42 am

Nah, itu dia! Saya bingung! Bagusnya warna apa ya?

_________________
Enjoy Your life


Indira Side Story
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://azure-life.indonesianforum.net
Faivon

avatar

Jumlah posting : 32
Join date : 29.07.09

Character sheet
Character Name:
Job:
Age:

PostSubyek: Re: Kritik dan Saran   Fri Aug 07, 2009 9:44 am

Klo tema nya uda warna hijau muda, backgroundnya mending gradient Hijau muda -> Putih, atau Hijau -> Hijau Muda.

Kalau perlu dikasih corak2 vines gitu..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Luna
Admin
avatar

Jumlah posting : 1612
Join date : 22.07.09
Age : 26
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name: Clark Azure Campbell
Job: Owner
Age: 20

PostSubyek: Re: Kritik dan Saran   Fri Aug 07, 2009 9:49 am

Syuu... Jadi background yg hitam itu ya? Oke... Nanti diganti...

_________________
Enjoy Your life


Indira Side Story
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://azure-life.indonesianforum.net
Faivon

avatar

Jumlah posting : 32
Join date : 29.07.09

Character sheet
Character Name:
Job:
Age:

PostSubyek: Re: Kritik dan Saran   Fri Aug 07, 2009 9:51 am

Soalnya background uda item gitu, tapi tampilan depannya cring cring gitu.. rasanya kontras banget.
Coba aja search google dengan keyword "Color pallete" untuk lebih taw warna apa yg cocok digabung dengan warna apa biar nyaman diliat~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kencana Shiroi

avatar

Jumlah posting : 1117
Join date : 25.10.09
Age : 25
Lokasi : Surabaya

Character sheet
Character Name: Kencana
Job: Pelajar
Age: 17 tahun

PostSubyek: Re: Kritik dan Saran   Thu Oct 29, 2009 12:01 pm

Saya punya saran, sebentar lagi kan Hallowen, bagaimana kalau diadakan RP spesial khusus Hallowen? Seperti pesta kostum. Thanks Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kencana_kencana.livejournal.com
Luna
Admin
avatar

Jumlah posting : 1612
Join date : 22.07.09
Age : 26
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name: Clark Azure Campbell
Job: Owner
Age: 20

PostSubyek: Re: Kritik dan Saran   Thu Oct 29, 2009 4:28 pm

Oh, iya... Event baru... Huum... Bntar ya... Nanti desember juga ada.

_________________
Enjoy Your life


Indira Side Story
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://azure-life.indonesianforum.net
miki sora

avatar

Jumlah posting : 378
Join date : 01.11.09
Lokasi : neverworld

Character sheet
Character Name: Angela Strovanski
Job: Pianist/Private Piano Teacher
Age: 20

PostSubyek: Re: Kritik dan Saran   Tue Nov 03, 2009 10:57 am

Erm, bisa tidak, warna font untuk member group 1st floor jangan biru terang seperti itu? Ingat, warna skin forum ini sudah terang, jadi sebaiknya gunakan warna gelap, ya? Dengan warna seterang itu, menyulitkan kita membaca nama membernya, kan? bounce
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://neverworld.heavenforum.com/
Luna
Admin
avatar

Jumlah posting : 1612
Join date : 22.07.09
Age : 26
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name: Clark Azure Campbell
Job: Owner
Age: 20

PostSubyek: Re: Kritik dan Saran   Tue Nov 03, 2009 8:08 pm

Nah, itu dia! Aku bingung, warna apa, di skin yg dulu kan warnanya gelap, maka warnanya itu.

pengennya warna yg berhubungan dgn langit. Ada saran?

_________________
Enjoy Your life


Indira Side Story
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://azure-life.indonesianforum.net
miki sora

avatar

Jumlah posting : 378
Join date : 01.11.09
Lokasi : neverworld

Character sheet
Character Name: Angela Strovanski
Job: Pianist/Private Piano Teacher
Age: 20

PostSubyek: Re: Kritik dan Saran   Thu Nov 05, 2009 7:17 am

Biru tua? Seperti warna nama ID saya.
Untuk warna member baru malah seharusnya tidak langsung biru, kan belum bergabung dengan Azure Apartment. Untuk member baru, sebaiknya hitam saja. Hitam itu kan bukan warna, masih netral sama seperti putih.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://neverworld.heavenforum.com/
Luna
Admin
avatar

Jumlah posting : 1612
Join date : 22.07.09
Age : 26
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name: Clark Azure Campbell
Job: Owner
Age: 20

PostSubyek: Re: Kritik dan Saran   Fri Nov 06, 2009 3:00 pm

eng.... itu kan nyambung dengan link... jadi ya... mau tidak mau warnanya juga sama dengan warna link... ada ide lain? warna lain?

_________________
Enjoy Your life


Indira Side Story
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://azure-life.indonesianforum.net
Altair

avatar

Jumlah posting : 1675
Join date : 22.07.09
Age : 25
Lokasi : One say Infinity, the other say Forever, others Endless

Character sheet
Character Name: Garant Shawn Thurston
Job: Freelancer
Age: 24

PostSubyek: Re: Kritik dan Saran   Fri Nov 06, 2009 6:21 pm

Warna usulan saya biar tidak terlalu terang (yang 1st Floor sulit dilihat benar):

-Merah: Warna langit senja
-Abu-abu : Warna langit mendung
-Hitam/Indigo/Ungu 80% Dark : Warna langit malam
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Luna
Admin
avatar

Jumlah posting : 1612
Join date : 22.07.09
Age : 26
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name: Clark Azure Campbell
Job: Owner
Age: 20

PostSubyek: Re: Kritik dan Saran   Sat Nov 07, 2009 8:20 am

boleh deh... tapi nanti ya...

_________________
Enjoy Your life


Indira Side Story
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://azure-life.indonesianforum.net
Altair

avatar

Jumlah posting : 1675
Join date : 22.07.09
Age : 25
Lokasi : One say Infinity, the other say Forever, others Endless

Character sheet
Character Name: Garant Shawn Thurston
Job: Freelancer
Age: 24

PostSubyek: Re: Kritik dan Saran   Sat Nov 07, 2009 9:42 pm

iya semampu admin-san saja... saya juga tidak mau memberatkan...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
miki sora

avatar

Jumlah posting : 378
Join date : 01.11.09
Lokasi : neverworld

Character sheet
Character Name: Angela Strovanski
Job: Pianist/Private Piano Teacher
Age: 20

PostSubyek: Re: Kritik dan Saran   Sun Nov 15, 2009 9:44 am

Anyway, chara saya sudah diterima dan sudah memulai RP di moving-moving, tapi warna saya belum berubah juga. Mohon ditindak lanjuti, admins.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://neverworld.heavenforum.com/
Luna
Admin
avatar

Jumlah posting : 1612
Join date : 22.07.09
Age : 26
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name: Clark Azure Campbell
Job: Owner
Age: 20

PostSubyek: Re: Kritik dan Saran   Sun Nov 15, 2009 4:25 pm

nah, itu dia... sudah saya coba masuk ke grup... tapi ga tau kenapa warna ID kamu ga berubah... dicoba lagi ah...

_________________
Enjoy Your life


Indira Side Story
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://azure-life.indonesianforum.net
miki sora

avatar

Jumlah posting : 378
Join date : 01.11.09
Lokasi : neverworld

Character sheet
Character Name: Angela Strovanski
Job: Pianist/Private Piano Teacher
Age: 20

PostSubyek: Re: Kritik dan Saran   Mon Nov 16, 2009 10:57 am

==a ha? kok bisa?
Hia, sekarang sudah berubah. Terima kasih!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://neverworld.heavenforum.com/
dicky

avatar

Jumlah posting : 538
Join date : 04.12.09
Age : 25
Lokasi : jakarta

Character sheet
Character Name: Shinichi Arai
Job: Mahasiswa, punya usaha warnet dan menyewakan rumahnya di Kyoto
Age: 20

PostSubyek: Re: Kritik dan Saran   Wed Dec 09, 2009 12:45 pm

iiah admin saya punya usul knapa ga stiap event kita bikin tema forum azure ini sesuai event..?

kea kmaren yg halloween.... atau winter n summer ato bsa yg laennya???

hhe biar fresh aja ngeliat azure n byar ga bosen am temanya....

gmna usul saya menurut GFX staff n admin???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.ikky666.co.cc
Luna
Admin
avatar

Jumlah posting : 1612
Join date : 22.07.09
Age : 26
Lokasi : Bandung

Character sheet
Character Name: Clark Azure Campbell
Job: Owner
Age: 20

PostSubyek: Re: Kritik dan Saran   Sun Dec 13, 2009 12:48 pm

ng.... maunya sih gitu.... tapi aku ga tau cara bikin temanya... makanya... itulah tugas GFX staff untuk membuat tema seperti itu di hitskin.com dan nanti beri kodenya ke sini.

_________________
Enjoy Your life


Indira Side Story
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://azure-life.indonesianforum.net
Rheindhardt

avatar

Jumlah posting : 1156
Join date : 23.07.09
Age : 22

Character sheet
Character Name: Ryunichirou Rheindhardt & Kyle calvert remington
Job: Student
Age: 16

PostSubyek: Re: Kritik dan Saran   Sun Dec 13, 2009 4:29 pm

Luna mendingan kita bikin topic trash bin...

Buat RP dan out toic yang udah lama ga dibalas atau sudah selesai.. ^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Kritik dan Saran   

Kembali Ke Atas Go down
 
Kritik dan Saran
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» Tentang ide saya ~ mohon saran ~
» tolong kasih saran doong... ????
» Saran GD lebih bagus dipakai Di Gender Mana?
» Saran pilot & main jet yg cocok, setelah pasang yoshimura full system
» minta saran dong :pundung:

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Azure Life RPG Forum :: Welcome Home! :: Announcement & News Board-
Navigasi: